SILSILAH KELUARGA

Silsilah keluargaku

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Saya menulis blog ini dengan tujuan untuk menjelaskan tentang silsilah dari keluarga saya. Disaat saya tanya silsilah keluarga kepada ibu dan bapak, beliau agak bingung karena ingatnya hanya sampai buyut, tapi setelah diingat-ingat akhirnya bapak ibuku ingat, jadi informasi yang saya dapat hanya sampai buyut. Dari kedua belah pihak yaitu dari bapak dan ibuku saya hanya mendapatkan informasi sampai buyut saja karena orang tua dari ayah saya sudah meninggal semua sehingga saya tidak bisa bertanya dan orang tua dari ibuk saya yang masih hidup hanya ibunya atau nenek saya yang juga lupa.

   Setelah saya mendapatkan informasi ilsilah saya, saya akan mengenalkan pada kalian nama buyut saya yaitu Alm. Citro-wajiah, Alm. Walso-sujiah.
   Setelah saya menjelaskan buyut, selanjutnya saya akan menjelaskan anak buyut saya dari bapak, buyut mempunyai anak 5 yaitu yang pertama fatkur, yang kedua arsyad, yang ketiga zaitun ( nenek saya ), yang keempat zahro', dan yang kelima mat. Sedangkan anak buyut dari ibu yaitu mempunyai 3 anak yang pertama bernama tasmo, kedua tarmini, dan yang ketiga rembyung ( nenek saya ).
 
  Selanjutnya saya akan menjelaskan anak dari kakek dan nenek saya,dari bapak kakek dan nenek mempunyai anak 8 yaitu, asriyah, zaimah, jannah, khafid, kotim, nuri ( bapak saya ), kalim, dan sa'diyah. Sedangkan dari ibu kakek dan nenek saya mempunyai 5 anak yaitu yang pertama sunarti, yang kedua sutamah ( ibu saya ), yang ketiga suparman, yang keempat siti maryam, dan yang kelima nur musannah. Dari silsilah diatas lahirlah saya didunia dari pasangan suami istri bapak nuri dan ibu sutamah, saya adalah anak pertama yang mempunyai saudara satu yaitu adek saya yang bernama Deni.
  
Sekian penjelasan tentang silsilah keluargaku mohon maaf karena saya tulis hanya sampai buyut saja karena keluargaku sudah lupa, dan apabila terdapat salah kata saya mohon maaf.



SEKIAN DAN TERIMA KASIH


WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB
   












 

Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q :-* (f) (f) (f)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer